Rabu, 22 September 2010

Narsis (sedikit) dan (Lagi).


A.Klara R.

gambar wajah diatas memnunjukkan kalau betapa narsis nya saya. hahay. tapi, tak apalah kalau bisa sedikit menggelitik dan akhirnya membuat saya puas dan tertawa. lagi belajar tentang bagaimana memberikan yang namanya apa adanya jika di take. dan itulah hasilnya walau tak bisa lepas dengan senyum tipis saya.

senang akan yang namanya difoto memang sudah bawaan dari kecil. gak disuruh secara otomatis saya akan berpose sendiri tanpa ada yang menghiraukan. hahay. mungkin bisa dibilang ini penemuan bakat terpendam yang bisa melambungkan saya sebagai artis instan seperti sinta sama jojo. yang narsis tapi juga eksis. hahay. itu bukan Klara kalau suka dengan instan, karena klara percaya bahwa semuanya butuh proses. langkah perjuangan yang akan kita rindukan disetiap kemenangan.



A. Klara R.

2 komentar:

  1. wah,,,kamu natural ya gayanya,,

    heheh,,,kamu masih SMA ya? salam kenal ya,,

    keep bloging

    aku udah Follow kamu,,jadi ntar kita bisa sharing2,,oke

    BalasHapus
  2. klar sebenernya ga bs gaya natural kq. km malah bilang gaya klar natural? =)

    iya, masih SMA kelas 3,,

    boleh tau km siapa??

    BalasHapus