Jumat, 24 September 2010

bicara tentang FB.

saat-saat menyebalkan ketika siang itu saya buka FB ternyata gak bisa dibuka sama sekali. berulang kali dicoba, gagal terus. saya coba lihat FB saya dengan FB temen, ternyata udah gak ada. ternyata saya menjadi salah satu korban hacker yang kabur dari peredaran tanpa tanggung jwab. huft.

sempat si mencoba bikin lagi, tapi si hacker itu memang Fans berat saya, jadi dia ngHack saya lagi. beuh, akhirnya saya putuskan untuk tidak membuat account FB dan saya bikin blog. nyampe 2x bikin blog, semuanya klar lupa sama passwordnya. hehehe

jadinya, kmren2 pas lagi BT stadium akhir, akhirnya bikin blog lagi terus almat+passwordnya ditulis dikertas dan dipajang di dinding meja belajar. hahaha

kalau ada yang jahil ya berarti agga, adik klar satu2nya. cz kalau ayah sama mamah gak mungkin. :)

tapi setelah dirasa-rasa, emang lebih tentram gak punya FB. cz selama punya oacar, si Om FB bikin garang mulu. bikin panas rumah tangga orang. hey,tapi kan saya sekarang jomblo?? hahahaha. nikmatilah........



kenikmatan terbesar adalah ketika kita benar-benar menikmati kenikmatan itu dengan rasa :)




A.Klara R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar