Rabu, 22 September 2010

Bakti Sosial.

Pengalaman pertama dan sangat Memberi Bahagia.



disalah satu SD yang agak pinggiran, Aceh tepatnya. disitulah pengalaman pertama saya membaur dengan anak-anak yang sangat merindukan kebahagiaan. cinta dan kasih sayang orangtualah satu-satunya harta paling berharga yang selalu mereka bawa kemana-mana. Oh God, pertama kali melihat bangunan tua ini, sentak membawa tangan saya untuk menutup bibir ini dengan jantung yang terus berdetak. berbeda 180 drjt dengan bangunan sekolah yang setiap hari kita pakai. sangatlah beruntung kita bisa merasakan Nyaman dalam mencari ilmu, tapi nyaman inilah yang tidak mereka dapat.

didalam keceriaan mereka, terdapat air mata yang ingin mereka tumpahkan. tapi mereka selalu ingat dengan senyuman yang menanti disetiap pulang sekolah. senyum ibu yang selalu ia dapatkan ketika pintu rumah terbuka. kekuatan berharga dan bermakna .

membantu ade mengerjakan pekerjaan rumah sudahlah biasa, tapi membantu mereka cara tersenyum tulus adalah luar biasa.

beruntung saya bisa merasakan hal yang memberi saya pelajaran hidup agar selalu bersyukur dengan Allah swt. karena segala dari-Nya, membuat saya bisa merasakan nyaman dengan senyum tulus yang tersirat. tak ada tangis yang terpendam, dan akan selalu merasakan ketulusan dan mendapatkan kebahagiaan.




A. Klara R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar